Waduhh!! Pedro Rodriguez Siap Dilepas Presiden Barcelona

  • Share
Pedro

NGONOO.com – Presiden terpilih Barcelona, Josep Maria Bartomeu dikabarkan telah siap untuk melepas salah satu pemain jebolan La Masianya yang kini kurang mendapatkan jam bermain lebih. Presiden Barca akan melepas sang pemain jika ada klub yang sanggup membayar sebesar nominal klausul pelepasan.

“Jika seseorang ingin merekrut salah satu pemain kami, maka mereka harus mau menebus klausul pelepasannya,” kata Bartomeu seperti dilansir Daily Express.

Menurut laporan media Spanyol, nomilan nominal klausul pelepasan Pedro turun dari 150 juta Euro ke 30 juta Euro, hal tersebut sesuai permintaan sang pemain dalam kontrak barunya yang ditandatangani pada awal bulan Juni lalu. Dalam kontrak baru tersebut, Pedro akan bertahan hingga tahun 2019.

Pedro sendiri sudah menjadi incaran banyak klub Eropa sejauh ini, dan yang paling santer diberitakan adalah ketertarikan Setan Merah. Dengan nominal pelepasan 30 juta Euro, tentunya bukan hal yang sulit bagi klub sebesar Manchester United.

Pedro  Rodriguez via shutterstock
Pedro Rodriguez via shutterstock

Namun, sang presiden menyangkal jika salah satu klub Liga Inggris tertarik pada pemainnya. Menurut presiden, hanyalah sekedar gosip belaka. Sebab, sejauh ini belum ada tim yang menghubungi pihaknya.

“Dan sejauh ini, belum ada satupun klub yang membuat penawaran. Jadi kami tetap tenang. Kami ingin menjaga skuat kami tetap utuh dan Pedro adalah anggota skuat yang penting,”

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.