Arsip  

Manchester United Sepakati Kontrak Matteo Darmian

Matteo Darmian via bleacherreport

NGONOO.com – Klub dari Liga Inggris, Manchester United dikabarkan sudah menyepakati kontrak dengan salah satu bek sayap muda asal Italia, Matteo Darmian. Setan Merah dikabarkan akan mengumumkan penandatangan sang pemain besok hari.

Dilaporkan 101greatsgoal, United akan mengikat bek sayap berusia 25 tahun tersebut dengan durasi 4 tahun dan biaya yang mencapai 20 juta euro. Ini kali kedua Manchester United melayangkan tawaran dan langsung direspon baik. Sebelumnya, Setan Merah memberikan tawaran sebesar 15 juta euro.

Pergerakan cepat yang dilakukan oleh United adalah antisipasi kehilangan kembali pemain-pemain incaranya. Menurut kabar, Matteo Darmian juga diincar oleh klub elit Eropa seperti Bayern Munchen, Napoi dan As Roma.

Matteo Darmian
Matteo Darmian via bleacherreport

Dengan bergabungnya Darmian, diharapkan ia bisa menjadi pilihan utama setelah Rafeal. Dan Antoni Valencia bisa kembali ke posisi aslinya sebagai sayap kanan.

Matteo Darmian telah bermain sebanyak 152 pertandingan semenjak diboyong dari Palermo di tahun 2011 silam. Selama memperkuat Torino, mantan pemain Ac Milan ini sudah mencetak 6 gol di semua ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.