Daniel Radcliffe akan Berperan Sebagai Agent FBI di Film Terbarunya

  • Share

NGONOO.com – Semenjak berperan sebagai penyihir di 7 sekuel film Harry Potter, kualitas akting Daniel Radcliffe memang jadi diperhitungkan di dunia perfilman Hollywood. Setelah menyelesaikan sekuel terakhir Harry Potter pada 2011 lalu, Daniel pun mulai menjajal berperan di berbagai macam jenis film untuk “menghapus” sosok Harry Potter yang selama ini melekat pada dirinya.

Kali ini Daniel Radcliffe akan menjajal peran menantang sebagai seorang agen rahasia FBI dalam film terbarunya yang bertema tentang terorisme berjudul Imperium.

shutterstock_193150850
Daniel Radcliffe via lev radin / Shutterstock.com

FIlm Imperium akan menceritakan tentang seorang agen FBI yang menjalani misi rahasia menyusup ke dalam kelompok terorisme. Cerita ini berdasarkan pengalaman Michael German, seorang agen rahasia FBI yang berhasil menyusup selama bertahun-tahun ke dalam kelompok Neo-Nazi Amerika Serikat dan beberapa kelompok milisi.

Film ini juga akan menjadi debut dari Daniel Ragussis, seorang sutradara film pendek. Naskah film akan ditulis oleh Rugassis bersama Michael German. Ty Walker, Dennis Lee, dan Simon Taufique bertindak selaku produser. Proses pengambilan film Imperium sendiri akan dimulai pada musim gugur tahun ini.

Selain film tersebut, saat ini aktor berusia 26 tahun ini juga sedang sibuk menjalani syuting sebuah film indie-comedy berjudul Swiss Army Man. Nah kalo bro n sest udah keburu rindu sama aktingnya jangan khawatir, karena filmnya yang berjudul Frankenstein akan segera tayang perdana pada 25 November 2015 nanti.

gambar agen FBI via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.