Yuk Tonton Video Terbaru Dari Game Saint Seiya: Soldier Soul’s Disini!

  • Share

NGONOO.com – Setelah beberapa waktu lalu trailer dari game fighting terbaru Saint Seiya: Soldier Soul’s beredar di youtube, kemarin pihak Bandai Namco kembali mengupload video terbaru yang berisi trailer gameplay pertarungan antara Megrez Delta Alberich dan Eagle Marin. Apakah trailer terbaru ini masih bikin mata pedih karena banyaknya kilatan sinar khas pertarungan para Seiya?

Di video tersebut terlihat Eagle Marin yang merupakan guru Seiya sebelum menjadi Saint melawan Megrez yang merupakan salah satu dari 7 Warriors Gods of Asgard saling bertarung dan mengeluarkan jurus-jurusnya. FYI, buat yang belum tahu alur cerita dari judul terbaru ini, Soldier Soul’s  dibuat oleh developer Dimps  dengan  mengikuti alur  cerita dari seri Twelve  Zodiac Temples  dan  musuh antara lain Hades serta banyak  “kejutan lainnya”.

Di game ini selain kalian bisa memainkan karakter ( tentu saja! ) Saint Seiya, Shun, Ryu, Hyoga dengan armor emas dan karakter yang ada di seri Twelve Zodiac Temples,  ada juga karakter Leo Aiolia dari seri anime Soul Of Gold. Untuk versi anime dari Soldier Soul’s sendiri bahkan sudah mulai ditayangkan di stasiun televisi beberapa negara sejak April 2015 kemarin.

Dengan menggunakan konsol next gen karena game ini rencananya bakal tersedia 25 September mendatang untuk PS 4 dan PS 3, tentunya pihak Bandai dan Dimps bakal menyuguhkan pengalaman bermain game Saint Seiya dengan fitur terbaru baik dari segi visual maupun gameplay. Tertarik gaes?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.