Ini Dia Foto Selfie Maudy Ayunda Bareng PM Inggris David Cameron

  • Share

NGONOO.com – Penyanyi dan aktris cantik Maudy Ayunda mendadak menjadi sorotan di media sosial. Ya gimana ga jadi sorotan, pemain film Perahu Kertas ini mengunggah foto selfienya dengan seorang pejabat pemerintahan. Dan ga tanggung-tanggung, Maudy Ayunda ternyata berfoto selfie dengan Perdana Menteri Inggris David Cameron.

Momen kebersamaan itu diabadikan melalui kamera handphone Maudy Ayunda di Bilangan Jakarta Pusat. Maudy Ayunda mengunggah foto selfie tersebut di akun Instagram pribadinya, pada Selasa (29/7/2015). Selain berpose bersama David Cameron dalam foto tersebut Maudy juga berpose dengan seorang pedagang kaki lima yang bernama ibu Juna.

maudy ayunda dan perdana mentri australia
foto selfie maudy ayuda via instagram.com

Dalam caption di foto tersebut tertulis “Selfie bersama Perdana Menteri Inggris, David Cameron, setelah makan pisang goreng di warung Bu Juna. Senang bisa mendampingi blusukanmu, pak!”

David Cameron pun mengatakan pisang goreng sangat enak. Perdana Menteri Inggris ini juga menemui beberapa ketua komunitas di pelataran Mesjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat dalam agenda kunjungannya ke Indonesia.

David Cameron memang sedang melakukan kunjungan ke beberapa negara bagian di Asia Tenggara termasuk Jakarta. Selain Indonesia, ia juga bakal mengunjungi Singapura, Malaysia, dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

Selfie bareng Maudy Ayunda dan David Cameron itu selain menjadi sorotan di media sosial di Indonesia rupanya juga menjadi sorotan berbagai media asing seperti Telegraph dan Daily Mail. Bahkan di situs Telegraph dijelaskan bahwa David Cameron mencicipi pisang goreng sebelum berpose dengan penyanyi asal Indonesia.

gambar orang selfie via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.