Akhirnya Oppo Mirror 5s Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Spesifikasinya

  • Share
Smartphone Oppo
Smartphone Oppo

NGONOO.com – Waktu yang ditunggu-tunggu dari Oppo akhirnya datang juga, kali ini Oppo telah resmi memperkenalkan smartphone barunya, Mirror 5s.

Bocoran smartphone ini telah lama beredar di dunia maya, namun kali ini kita bisa mengetahui bagaimana sosok dan juga spesifikasi yang diusungnya secara lebih jelas. Nah, daripada kalian semakin penasaran, yuk kita bahas lebih lanjut aja.

Oppo Mirror 5s
Oppo Mirror 5s

Oppo Mirror 5s mengusung layar berukuran 5inch, dan untuk tingkat resolusi layarnya sendiri mencapai 720 x 1280 pixel. Sedangkan jika dilihat dari segi performa, smartphone anyar ini mengandalkan penggunaan prosesor Snapdragon 410 64-bit 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 16GB, plus adanya slot untuk microSD. Sumber daya Oppo Mirror 5s berasal dari baterai berkekuatan 2420 mAh.

Untuk menyalurkan hobi fotografi penggunanya, pada bagian depan telah disematkan kamera beresolusi 5MP, sedangkan pada bagian belakang disematkan kamera beresolusi 8MP. Oppo Mirror 5s sudah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop yang dilapisi dengan Color OS 2.1 buatan Oppo sendiri. Smartphone ini juga sudah support konektivitas LTE serta dual-SIM.

Oppo Mirror 5s
Oppo Mirror 5s

Ukuran dari smartphone ini sendiri 143.4 x 71.2 x 7.65 milimeter, dan untuk beratnya mencapai 150 gram. Menariknya, pada bagian cover belakang dihiasi dengan aksen berlian, jadi smartphone ini mempunyai kesan mewah gitu. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan frame yang terbuat dari bahan metal, dengan begitu sudah tidak perlu diragukan lagi daya tahannya.

Oppo Mirror 5s
Oppo Mirror 5s

Sayangnya Oppo masih belum mengumumkan berapa harga resmi dari Mirror 5s. Untuk ketersediannya sendiri juga masih belum ada informasi lebih lanjut, namun yang Oppo akan meluncurkan smartphone barunya ini pada akhir bulan Juli untuk beberapa wilayah. Semoga aja Indonesia kebagian jatah ya gais.

Gambar: Smartphone Oppo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.