Liverpool Tidak Membawa Mario Balotelli ke Finlandia, Super Mario Hengkang?

Mario-Balotelli
Mario-Balotelli

NGONOO.com – Masa depan Mario Balotelli semakin tidak menentu. Setelah tidak diikutsertakan dalam tur pramusim di kawasan Asia dan Australia, kini Super Mario kembali tidak dibawa oleh Brendan Rodgers ke Finlandia untuk menghadapi HJK Helsinki akhir pekan ini.

Liverpool memang dijadwalkan untuk melakukan dua pertandingan sisa di pramusim kali ini. Akhir pekan nanti, tim besutan Brendan Rodgers akan menghadapi HJK Helsinki dan Swindon Town Fc sebelum memulai musim baru 2015/16.

Mario Balitelli Skysport
Mario Balitelli Skysport

Anehnya, sang pelatih tidak hanya membawa Balotelli saja, akan tetapi Fabio Borini plus bek kiri Spanyol Jose Enrique tidak terdaftar dalam skuat the Reds. Hal tersebut semakin menguatkan jika ketiga pemain tersebut akan akan dijual.

Yang paling hangat dibicarakan adalah Mario Balotelli. Pemain Italia tersebut santer dikabarkan diminati oleh klub promosi Serie A Italia, Bologna Fc. Transfer bisa saja terjadi, tempat di skuad utama nyaris tidak ada seiring kedatangan Benteke, Roberto Firmino dan Danny Ings yang sama mengisi lini depan.

Menurut laporan Skysport, sang manager menolak mengkonfirmasi saat ditanya masa depan Super Mario bersama The Reds. Pemain berusia 25 tahun tersebut masih memiliki 2 tahun tersisa, musim lalu ia hanya mampu mencetak 4 gol dalam 28 pertandingan.

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *