Tangisan Perpisahan Iker Casillas Bersama Real Madrid, Legenda Yang Terbuang

  • Share
Iker Casillas
Iker Casillas

NGONOO.com – Real Madrid telah memberikan konfirmasinya bahwa sang kapten, Iker Casillas sudah resmi bergabung dengan Fc Porto pada hari Sabtu (11/7). Hari ini Minggu (12/7), Casillas memberikan salam perpisahan untuk klub dan fans.

Penjaga gawang senior tersebut tak tahan membendung air matanya saat membacakan salam perpisahan dihadapan awak media. Dalam tangisan ‘San Iker’ mengatakan sangat berterima kasih untuk fans yang selama 25 tahun telah memeberikan dukungannya.

Casillas
Casillas via dailymail

“Saya harus datang ke stadion hebat ini untuk mengucapkan salam perpisahan kepada kalian semua, terutama untuk fans Madrid. Sebagaimana Sabtu kemarin saya sudah tidak lagi menjadi pemain Real Madrid, kini saya adalah pemain Porto.”

“Saya pindah ke Porto untuk sejumlah alasan. Yang pertama saya bergabung dengan Porto karena ambisi yang disampaikan sang pelatih kepada saya.”

“Yang kedua, karena perhatian mereka, mereka memenangkan hati saya. Saya akan melakukan segala yang saya bisa untuk tidak mengecewakan mereka dan berjuang sekeras mungkin untuk memenangkan banyak gelar yang bisa saya raih di sana.”

Itulah beberapa salam perpisahan Iker Casillas.

Pemain berusia 34 tahun tersebut sempat digadang-gadang akan mengakhiri karir bersama El Real sebagai legenda. Namun nyatanya ia harus pergi meninggalkan klub yang telah ia bela sejak berusia 9 tahun. Ada komentar miring datang dari sang bunda.

Mari Carmen mengatakan bahwa anaknya itu ‘dipakasa’ meninggalkan klub oleh sang presiden.

iker casillas via Goal
iker casillas via Goal

“Iker menghadapi masalah yang sangat besar, ia mengalami tekanan psikologis dan mereka memperlakukannya dengan cara yang berbeda dengan pemain-pemain lain.

“Saya menyaksikan anak saya menderita bertahun-tahun. Adalah Florentino Perez yang memaksanya keluar karena sebenarnya Iker ingin pensiun di Madrid.”

Nasib Casillas sama dengan Raul Gonzales dan Fernando Hierro, kedua pemain tersebut hengkang dan mengakhiri karir di klub lain.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.