Arsip  

Manchester United Siapkan 83 Juta Euro Untuk Thomas Muller

NGONOO.com – Setelah Radamel Falcao dipulangkan ke AS Monaco yang kemudian bergabung dengan Chelsea dan Robin van Persie berpeluang untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini, pilihan lini depan Setan Merah tinggal sedikit.

Untuk saat ini, Louis van Gaal hanya memiliki Wayne Rooney dan James Wilson sebagai striker. Belum ada striker baru yang mereka datangkan musim panas ini. Pemain baru, Memphis Depay ia berposisi sebagai gelandang.

Seperti dilaporkan 101greatgoals, stasiun televisi Jerman Sport 1 telah mengeluarkan berita pada website mereka pada hari Selasa bahwa Manchester United semakin serius untuk mendatangkan pemain timnas Jerman, Thomas Muller.

Muller
Muller

Hubungan antara Thomas Muller dan Pep Guardiola saat ini tidak berjalan dengan baik. Mereka terlibat adu mulut di tempat pelatihan pada hari Senin (6/7). Hal tersebut semakin menguatkan jika Muller akan pergi. Terlebih, nama Thomas Muller masuk kedalam paket untuk memboyong Di Maria.

Bos Manchester, Louis van Gaal adalah pengagum besar Muller pada saat dirinya menjadi pelatih di Bayern. Media Sport 1 menunjukkan bahwa Manchester Merah bersedia membayar  82 juta euro untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kontrak Muller sendiri baru saja diperpanjang pada pertengahan bulan Juni lalu. Pemain yang telah mencetak 99 gol untuk Bayern tersebut masih memiliki durasi kontrak hingga 2019. Namun, spekulasi mengatakan jika Thomas Muller pindah ke Premier League, ia bakal menjadi bintang besar.

 

Gambar: Thomas Muller via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.