ZTE Kembali Luncurkan Smartphone Baru, Nubia My Prague

  • Share
ZTE
ZTE

NGONOO.com – Hae  sobat NGONOO, ada berita terbaru dari ZTE nih. Setelah belum lama ini ZTE merilis smartphone berharga terjangkau bernama Maven, kali ini produsen asal Tiongkok tersebut kembali merilis smartphone baru lagi, yakni Nubia My Prague.

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan nama Prague. Yups, Prague atau disebut juga dengan Praha adalah nama ibukota Republik Ceko.

Sesuai dengan namanya, ZTE  Nubia My Prague memang baru saja dirilis di kota tersebut. Akan tetapi ZTE tidak menyebutkan jika smartphone ini hanya dipasarkan eksklusif di Praha saja, jadi bisa saja ZTE juga akan memasarkan Nubia My Prague di pasar lain dengan nama yang berbeda.

ZTE Nubia My Prague
ZTE Nubia My Prague

Walaupun belum jelas akan dipasarkan di negara lain apa tidak, tapi toh tidak ada salahnya jika kita mengulas smartphone yang satu ini karena Nubia My Prague merupakan smartphone paling tipis buatan ZTE untuk saat ini. Penasaran dengan spesifikasi yang diusungnya? Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

ZTE Nubia My Prague mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.2 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel. Performa smartphone ini berasal dari prosesor octa-core Snapdragon 615.

ZTE Nubia My Prague
ZTE Nubia My Prague

Pada bagian depan disematkan kamera beresolusi 8MP dan pada bagian belakang mengandalkan kamera beresolusi 13MP. Untuk sumber daya mengandalkan baterai berkekuatan 2200 mAh. Smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android Lollipop.

ZTE My Prague hadir dalam dua versi, yakni versi yang mengusung RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB serta versi yang mengusung RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB.

Seperti yang sudah dikatakan di atas, Nubia My Prague merupakan smartphone paling tipis buatan ZTE untuk saat ini, dimana tingkat ketebalannya sendiri hanya 5.5 mm.

ZTE My Prague dengan RAM 2GB dibanderol seharga $385 atau sekitar 5.1 jutaan rupiah, dan untuk Nubia My Prague dengan RAM 3GB dibanderol seharga $475 atau sekitar 6.3 jutaan rupiah.

Gambar: ZTE via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.