iPod Generasi Terbaru Akan Meluncur Pertengahan Bulan Ini, Apa Benar?

  • Share
iPod
iPod

NGONOO.comĀ – Nama iPod dalam dunia music player memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejak kemunculan iPod Classic, perangkat buatan Apple ini semakin digandrungi oleh anak muda, khususnya buat yang suka dengerin musik.

Bila rumor sebelumnya mengatakan jika Apple akan menghentikan produksi iPod, maka kali ini Apple akan meluncurkan iPod generasi terbaru. Jadi, dengan kata lain iPod masih akan mendapatkan generasi paling baru, dan semoga aja perangkat ini tidak dimatikan oleh Apple.

Kembali ke iPod generasi baru, kalau kalian sudah mengupdate iTunes ke versi paling baru, maka kalian bisa mengetahui adanya gambar-gambar yang memperlihatkan iPod generasi terbaru. Menariknya, iPod generasi terbaru juga akan tersedia dalam tiga warna baru, yaitu Blue, Pink, dan Gold.

iPod iTunes
iPod iTunes

Kemungkinan besar Apple akan merilis iPod generasi baru ini pada pertengahan bulan Juli, atau tepatnya pada tanggal 14 Juli besok. Akan tetapi, sepertinya iPod generasi baru akan tersedia dengan kapasitas penyimpanan yang berukuran lebih kecil lagi, maklumlah sekarang sudah ada layanan Apple Music, jadi Apple mengira akan lebih banyak orang yang streaming musik daripada mendengarkan musik yang telah disimpan di iPod terlebih dahulu.

Selain itu, sepertinya harga iPod juga akan lebih murah lagi gais. Jika harganya memang lebih kecil lagi, itu berarti sebuah kabar yang sangat menggembirakan, mengingat selama ini harga iPod memang sedikit agak mahal.

iPod
iPod

Nah, apa benar Apple akan merilis iPod generasi baru pada tanggal 14 Juli besok? Kita tunggu saja kabar terbaru terkait hal ini.

Gambar: iPod via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.