Chelsea Resmi Pinjam Radamel Falcao Dari As Monaco

  • Share
Radamel Falcao

NGONOO.com – Pemain timnas Kolombia kembali ke Inggris setelah menjalani musim yang kurang baik dengan Manchester United. Musim depan Falcao akan berseragam Chelsea setelah pihak klub sepakat untuk meminjamnya. Pemain muda Chelsea, Mario Pasalic ke Monaco sebagai bagian dari kesepakatan transfer Radamel Falcao.

 

“Chelsea Football Club dengan gembira mengumumkan kami telah menyetujui persyaratan dengan Monaco untuk pinjaman musim panjang dari Radamel Falcao,” tulis situs remsi klub.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea dan tidak sabar untuk memulai ltaihan dan membantu dengan tujuan kami untuk mempertahankan gelar liga dan menjadi sukses di Eropa.” kata Falcao pada laman klub.

falcao
falcao

Pemain berusia 29 tahun itu akan bergabung bersama rekan lamanya di Atletico Madrid yaitu Thibaut Courtois, Filipe Luis, dan Diego Costa, serta kompatriotnya asal Kolombia, Juan Cuadrado.

Selama di Old Trafford, pemain berjuluk El Tigre hanya mencetak 4 gol dalam 29 pertandingan. Penampilannya yang jauh dari harapan membuat United tidak mempertahankan dan memilih untuk memulangkannya.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.