Stevan Jovetic Segera Berseragam Inter Milan

  • Share

NGONOO.com – Mantan pemain bintang Fiorentina, Stevan Jovetic dikabarkan sudah hampir pasti menjadi pemain Inter Milan. Sang pemain dikabarkan akan terbang ke Milan pada hari Selasa (28/7) untuk melakukan tes medis bersama klub.

Kepastian ini didapat setelah ada pengumuman resmi dari pihak klub di akun twitter resmi klub. Walaupun tidak ada keterangan lebih lanjut, media-media Eropa meyakini transfer tersebut adalah peminjaman selama dua musim dengan opsi pembelian ditahun terakhir.

Menurut laporan Goal, biaya peminjaman ini diyakini mencapai 3 juta Euro. Sedangkan untuk pembelian ditahun kedua diyakini sebesar 13 juta Euro.

Jovetic
Jovetic via Goal

Pemain asal Montenegro tersebut tidak asing dengan sepakbola Italia. Pasalnya, Jovetic sudah pernah bermain di Liga Italia dengan membela Fiorentina selama lima musim. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencatatkan 134 pertandingan dan 40 gol bersama La Viola.

Jovetic diboyong dari Fiorentina dua musim lalu dengan mahar 22 juta Pounds. Musim pertamanya, Jovetic hanya mencetak 6 gol dari 16 pertandingan disemua ajang. Dan musim lalu hanya mengemas 5 gol.

 

Gambar: Steven Jovetic via Skysport

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.