Angel Di Maria Setuju Gabung Paris Saint Germain?

  • Share

NGONOO.com – Setelah melewati musim yang jauh dari harapan bersama Manchester United, Angel Di Maria dikabarkan akan segera berganti kostum. Pemain timnas Argentina tersebut sudah menyepakati untuk tawaran yang diberikan jawara Ligue 1, Paris Saint Germain.

Seperti yang dilaporkan Express pada hari Jumat (31/7/2015), Di Maria sudah sepakat dengan tawaran PSG yang nilainya mencapai 44,2 juta pounds atau jika dirupiahkan mencapai Rp900 miliar lebih. Dan ia akan dikontrak untuk empat musim.

Setelah bermain satu musim untuk Setan Merah, pemegang nomor 7 tersebut tidak bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Walaupun dengan beberapa sebab ia tidak bisa menunjukan kualitasnya, yang salah satunya adalah cedera yang didapat pasca membela timnas di pertandingan uji coba.

Mantan pemain Real Madrid ini memang tidak terlihat lagi batang hidungnya pasca membela Argentina di Copa Amerika bulan lalu. Mangkirnya Di Maria diyakini bahwa ia tengah menyelesaikan proses kepindahanya ke PSG.

Angel Di Maria via Skysport
Angel Di Maria via Skysport

Akibat ulahnya, United berencana melakukan denda pada mantan pemain Benfica tersebut. Dilansir The Telegraph, United mendenda Di Maria sebesar 360.000 pounds.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.