Sepatu Trainer Khusus Cristiano Ronaldo Resmi Dirilis

NGONOO.com – Nike selaku sponsor tetap Ronaldo sejak masih bermain untuk Sporting Lisbon selalu menciptkan produk-produk untuk megabintang Real Madrid tersebut. Sudah banyak sepatu yang Nike buat guna menunjang kemampuan Ronaldo di atas lapangan. Nike Mercurial Superfly CR7 sukses mengantarkan Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak La Liga.

Sempat ada kabar ketidak harmonisan antara Ronaldo dan Nike yang menjadi sponsornya selama ini ternyata masih simpang siru. Nyatanya, Ronaldo kembali diberikan sepatu khusus oleh Nika. Nike Free Trainer 3.0 V3 CR7 sepatu yang memiliki tampilan unik dengan warna berkelas hitam dan emas, yang dirancang khusus untuk Cristiano Ronaldo.

Sepatu Khusus ronaldo Sepatu Ronaldo

Sepatu, yang dibuat untuk meningkatkan kecepatan dalam segala arah. Sepatu baru berwarna hitam dan emas ini menampilkan desain yang unik, yang menarik dari sepatu ini terinspirasi dari Nike Mercurial Superfly CR7 yang pernah ia kenakan musim lalu.

Sepatu ini didukung oleh tumit counter internal, bagian atas terbuat dari jaring anyaman dengan Flywire yang membungkus lengkungan pada tumit.

Dengan kemunculan sepatu anyar dari Nike ini akan semakin membuat Adidas panas untuk melakukan inovasi baru untuk Lionel Messi yang mereka sponsori selama ini.

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *