4 Pemain Yang Berpotensi Terbuang Dari Skuad Manchester United

Swansea City vs Manchester United
Swansea City vs Manchester United

NGONOO.com – Pada jendela transfer musim panas ini, Manchester United sangat berpotensi kehilangan empat pemiannya. Pemain yang dimaksud adalah Robin van Persie, Jonny Evans, Rafael Da Silva dan Javier Hernandez ‘Chicarito’.

Masih belum diketahui kapan para pemian tersebut akan keluar, namu yang pasti keempat pemain diatas sangat berpotensi terbuang. Terlebih sang manajer, Louis Van Gaal masih menginginkan banyak pemain untuk mengisi kekosongan diskuadnya.

1. Robin van Persie

Van Persie via Dailystar
Van Persie via Dailystar

Mantan pemain Arsenal ini sangat berpotensi hengkang dari Old Trafford. Musim lalu pemain asal Belanda tersebut tidak bisa menunjukan penampilan gemilang seperti saat dirinya datang dari Arsenal. Klub Liga Turki, Fenerbahce dikabarkan berminat memboyong pemain berusia 31 tahun.

2. Javier Hernandez 

Chicharito
Chicharito via shutterstock

Satu musim penuh berada di skuad Real Madrid, Chicarito lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Masa depannya semakin sulit dibaca ketika ia mendapatkan cedera tulang selangka saat melakoni pertandingan persahabatan bersama timnas Mexico.

3. Jonny Evans

Jonny Evans via skysport
Jonny Evans via skysport

Bermain sebanyak 19 pertandingan dimusim lalu, Evans pemain lain yang berpotensi hengkang. United bisa saja langsung memberikan lampu hijau pada pemian Irlandia Utara itu untuk pergi. Pasalnya, Everton bersedia membayar 10 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa Evans.

4. Rafael Da Silva

Rafael Da Silva via Skysport
Rafael Da Silva via Skysport

Bergabung pada tahun 2009, sodara kembar Fabio ini digadang-gadang sebagai bek masa depan Manchester United. Namun, ketika masuk pelatih asal Belanda, posisi Rafel tergeser oleh Valencia berkat formasi yang diterapkan oleh Van Gaal.

Posisinya semakin terancam seiring dengan akan datangnya Matteo Darmian dari Torino. United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan bek asal Italia tersebut.

 

Responses (2)

    1. iya katanya mau ke Serie A, tapi kabar terbaru tim dari liga turki tertarik sma doi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.