Video: Hulk Kembali Dengan Kekuatannya, Kali Ini Angkat Rekan Satu Tim

  • Share

NGONOO.com – Pemain Zenit, Givanildo Vieira de Souza atau lebih dikenal sebagai Hulk baru-baru ini kembali dengan kekuatannya. Dalam acara terbarunya kekuatan dengan bantuan komputer ini, Hulk menunjukkan bahwa ia mampu mengangkat rekan satu timnya saat menginjakkan kakinya di sebuah bangku untuk mengikat tali sepatu.

Seperti diketahui, Hulk adalah tokoh fiksi superhero yang ada pada Marvel Comics. Dalam beberapa pekan terakhir, Givanildo Vieira de Souza disetting untuk menjadi Hulk didunia nyata dengan memunculkan beberapa video yang menunjukan kekuatan seperti Hulk.

Hulk angkat rekannya
Hulk angkat rekannya

Pada video yang pertama, Hulk menunjukan kekuatannya dengan membuat seorang penjaga gawang terpental kedalam gawang hingga jala gawang pun robek. Baca selengkapnya: Super!! Tendangan Hulk Bikin Kiper Terpental Kedalam Gawang.

Video selanjutnya menggambarkan tendangan kaki kiri dari pemain asal Brasil tersebut. Saat menendang bola, bukannya melesat kencang kedalam gawang, bola malah meledak akibat tendangan Hulk. Baca selengkapnya: Video: Tendangan Super ‘Hulk’ Buat Bola Menjadi Hancur Berantakan.

Video ketiga menggambarkan saat Hulk marah dan membanting stik kearah dinding yang mengakibatkan dinding tersebut berlubang. Baca selengkapnya: Video: Hulk Menujukan Kekuatannya Lagi Dan Inilah Rahasianya.

Yang terbaru, bomber asal Brasil tersebut kembali membuat rekan setimnya kerepotan ketika ia menginjakkan kakinya di sebuah bangku untuk mengikat tali sepatu. Saking beratnya kaki Hulk, rekan setimnya yang duduk di ujung lain dari bangku itu pun terangkat! Berikut video selengkapnya.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.