DC Comics Legends, Game Mobile Terbaru Buatan Warner Bros yang Menyatukan Superheroes Dan Villain DC Comics

NGONOO.com – Halo gaes, ada kabar bagus nih buat pecinta superhero dari DC Comics, baru-baru ini Pihak Warner Bros Entertainment merilis game mobile terbarunya yang mengambil tema dari karakter-karakter di DC Comics. Seperti apa sih game yang diberi judul DC Comic Legends ini?

Game ini bergenre Strategi RPG dan tentunya combat systemnya tidak jauh beda dengan game-game sejenis seperti FF ini dirilis eksklusif untuk iOS. Masih mengandalkan kekuatan fan dari karakter para superhero dan villain di Dc Comics, game ini bercerita tentang mereka yang bersatu untuk melawan Undead Superhero. Lewat popularitas karakter2 yang adal di dalam game ini, pihak WV berharap game mobile ini bakalan laris dimainkan di iOS.

Gameplay dari game yang bisa kalian intip melalui video diatas memperlihatkan cerita dan se=kema pertarungan di dalam permainan. Yang bikin game ini menarik mungkin karena tampilan cinematic yang lumayan halus untuk sekelas game mobile yang membuat tampilan visual para karakter dan gameplay lebih halus. Menggunakan kontrol layar sentuh untuk menjalankan combat system model turn-based tentunya lebih gampang untuk dimainkan. Selain itu kalian bisa mengupgrade karakter-karakter tersebut lebih kuat supaya lebih mudah untuk menyelesaikan misi yang disediakan sepanjang permainan.

Meski game ini terlihat menjanjikan, namun sayangnya game yang sudah tersedia di appstore sejak 8 Juli kemarin ini baru soft launch dan negara yang beruntung bisa mencoba game ini terlebih dahulu adalah wilayah Selandia baru. Jadi buat sobat ngonoo yang kebelet pengen memainkan game ini kudu sedikit bersabar.

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *