Arturo Vidal Resmi Menjadi Pemain Bayern Munchen

  • Share
arturo-vidal
arturo-vidal

NGONOO.com – Bayern Munchen telah resmi menjadikan Arturo Vidal sebagai bagian dari tim pada hari ini Selasa (28/7). Kepastian tersebut didapat setalah laman resmi klub memberikan pernyataan. Pemain timnas Chile akan berada di Fc Hollywood hingga tahun 2019.

Setelah lolos melewati tes medis yang dilakukan pada hari ini, Vidal langsung menandatangani kontrak yang berdurasi 4 tahun. Untuk masalah berapa biaya yang dikeluatkan oleh Bayern masih belum ada kabar. Pasalnya, kedua klub tidak membeberkan hal tersebut. Akan tetapi, para media meyakini, biaya transfer King Arturo mencapai 40 juta euro.

“Aku sangat bahagia. Ini adalah langkah baru dalam karierku dan aku berharap bisa bermain bagus di sini. Aku ingin membantu tim meraih trofi. Bagiku, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Vidal seperti dilansir situs resmi Bayern Munchen.

vidal via Goal
vidal via Goal

Ini adalah langkah cepat pihak klub untuk menutup lubanServusg yang ditinggalkan oleh Bastian Schweinsteiger. Pemain timnas Jerman tersebut pergi dari Allianz Arena dan memilih untuk mengadu nasib di Liga Inggris bersama Manchester United.

Menurut laporan Goal, pemain yang menempati posisi sebagai gelandang tersebut akan mendapatkan bayaran sebesar 10 juta euro per musimnya. Yang katanya lebih besar dari bayaran pada saat Vidal membela Juventus.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah menyumbang banyak gelar untuk si Nyonya Tua. Datang pada tahun 2011, Vidal telah menyumbang tujuh gelar. Termasuk 4 gelar Serie A selama 4 musim berturut-turut.

 

#ServusArturo

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.