Video: Waduh!! Pelatih Ini Tendang Pemain Lawan Hingga Terjatuh

  • Share

NGONOO.com – Sebuah insiden gila terekam oleh salah satu penonton dalam pertandingan Liga di Argentina pekan ini. Kompetisi kasta keempat Argentina yang mempertemukan Club Atletico Union Santiago kontra Deportivo Comercio de Santa Sylvina memiliki cerita lain di dalamnya.

Pablo Martel, pelatih Union, hilang kendali setelah wasit yang memimpin pertandingan tidak memberikan pelanggaran terhadap timnya. Pablo menduga itu seharunya pelanggaran salah satu anak asuhnya terjatuh oleh pemain Deportivo Comercio de Santa Sylvina.

Wasit tidak melihat kejadian tersebut sebagai sebauh pelanggaran dan terus melanjutkan permainan. Fabian Benedet, pemain dari Deportivo Comercio mencoba mengejar bola yang mengarah ke touchline dari Atletico Union.

Dipinggir lapangan, Benendet dijegal oleh sang pelatih lawan hingga tersungkur.

pelatih tendang pemain

Setelah serangan awalnya, Martel kemudian berdiri di tepat dihadapan Benedet seolah-olah memberikan kecaman kepada sang pemain.

Hebatnya, wasit dengan cepat menghampiri kedua orang yang berselisih, tapi bukannya member menghukum terhadap pelatih Union, ia hanya menyuruhnya untuk duduk kembali di kursinya.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.