Mau Nonton As Roma di Jakarta? Lihat Dulu Harga Tiketnya

NGONOO.com – As Roma akan hadir kembali ke Indoneisa pada akhir pekan ini. Sebelum bertolak ke Indonesia, tim besutan Rudi Garcia saat ini tengah melakoni tur pramusim di Australia dengan melakukan beberapa pertandingan dalam turnamen pramusim disana.

Tentunya bagi pecinta keindahan sepakbola Italia khususnya bagi Romanisti hal ini sangat menggembirakan mengingat ini kali kedua tim Srigala Roma hadir di Indoneisa. Fans akan bertemu langsung dengan sang idola seperti sang kapten, Totti, Maicon dan pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan.

Baca juga: Inilah Daftar Pemain As Roma Yang Ikut Tur Pramusim Ke Indonesia

Mengutip okezone, pihak promotor dikabarkan telah menyiapkan ribuan tiket dengan berbagai kategori dan parian harga. Mulai dari harga Rp300,000 hingga Rp2,4 juta sudah siap dijual untuk fans As Roma Indonesia.

harga tiket as roma

Walaupun pertandingan ini hanya pertandingan internal anak asuh Rudi Garcia, namun kemungkinan akan menjadi tontonan yang sangat menarik dan hiburan bagi fans sepakbola Indonesia. Itung-itung mengobati rasa rindu menyaksikan pertandingan sepakbola di Gelora Bung Karno.

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *