Berita Transfer: Carlos Bacca Sepakat Gabung Ac Milan

  • Share
Carlos Bacca
Carlos Bacca via Dailymail

NGONOO.com – Setelah berhembusnya kabar ketertarikan Ac Milan kepada striker Carlos Bacca muncul akhir bulan lalu, hari ini Kamis (2/7) Ac Milan secara resmi telah menyepakati harga dengan Sevilla hanya tinggal menjalankan tes medis.

“Sevilla telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk transfer Carlos Bacca, dan tinggal menjalani tes medis yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan. Sevilla berharap yang terbaik baginya di masa yang akan datang.” pernyataan resmi Sevilla.

Pernyataan senada disampaikan oleh Ac Milan melalui akun twitter resmi klub. Kesepakatan telah dicapai dengan Sevilla.

Bacca meninggalkan klub usai menjalani dua musim yang sukses dimana ia meraih gelar juara Liga Eropa 2 kali secara berturut-turut dan mencetak 49 gol dalam 108 pertandingan. Media setempat meyakini bahwa Ac Milan harus merogoh kocek 30 juta Euro untuk membawa mantan striker Club Brugge.

Carlos Bacca Sevilla
Carlos Bacca Sevilla

Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi incaran Liverpool dan As Roma. Bergabung dengan Ac Milan, berarti Bacca tidak akan bermain di kompetisi tertinggi di benua Eropa seperti Liga Champions dan Liga Eropa. Ac Milan hanya mampu finis dipreingkat 10 klasemen akhir.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.