Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Ujian Berat Tim Promosi

  • Share
Liga Inggris
Liga Inggris

NGONOO.com – Liga Premie Inggris akan hadir kembali akhir pekan ini. Matchday ke-4 banyak mempertemukan tim besar dengan tim kecil. Salah satunya adalah Manchester City dengan tim promosi musim ini, Watford.

 

Manchester City vs Watford

Sejauh ini, Manchester City adalah satu-satunya tim yang meraih poin sempurna yakni 9. Pekan ke-4, City akan kedatangan tamu yang tidak bisa dianggap remeh. Walaupun datang dengan label tim promosi, Watford tercatat belum pernah terkalahkan dalam tiga laga yang sudah dijalani.

Chelsea vs Crystal Palace

Dari tiga pertandingan terakhir, Chelsea masih belum menunjukan konsistensinya. Namun, dengan datangnya Pedro dari Barcelona menambah daya gedor Chelsea dari sisi kanan. Hal tersebut terbukti dipertandingan terakhir kala mengalahkan West Brom. Kedatangan Palace di Stamford Bridge kesempatan The Blues untuk menambah poin.

Swansea City vs Manchester United

Kedua tim yang akan bertanding ini tercatat belum pernah terkalahkan dalam tiga laga terakhir. United tengah dalam kondisi on fire setelah tampil gemilang dengan menghancurkan Club Brugge di kualifikasi Liga Champions. Bertemu tim sekelas Swansea mungkin akan terbilang mudah.

 

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-4 selengkapnya:

jadwal liga inggris4

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.