Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Laga Mudah Real Madrid!

Bola La Liga

NGONOO.com – La Liga Spanyol akan memasuki pekan kedua hari Sabtu (29/8) nanti. Laga pekan pertama banyak memunculkan hasil berbagi poin, termasuk Real Madrid kala menghadapi Sporting Gijo yang notabennya tim promosi. Pekan kedua, Madrid kembali akan menghadapi tim promosi lainnya yakni Real Betis.

 

Real Madrid vs Real Betis

Pekan pertama tidak berjalan mulus untuk Real Madrid. Bermain dengan tim promosi, Madrid tidak mampu mencetak satu gol pun. Kembali dihadapkan dengan tim promosi, Benitez memiliki kewajiban unutk meraih poin penuh. Terlebih pertandingan ini akan dimainkan di Bernabeu.

Sevilla vs Atletico Madrid

Jawara Liga Europa, Sevilla akan menghadapi Atletico Madrid di Estadio Ramon Sanchez. Semenjak bulan Agustus, Sevilla belum pernah mencicipi kemenangan lagi baik itu laga resmi ataupun laga uji coba. Pekan pertama Sevilla hanya bermain imbang tanpa gol dengan Malaga. Sedangkan tamunya mampu mengemas tiga poin kala menghadapi Las Palmas.

Barcelona vs Malaga

Tim besutan Luis Enrique akan menghadapi Malaga di pekan kedua Liga. Malaga selalu menyulitkan langkah Barca untuk meraih poin penuh. Musim lalu, Malaga bisa mempermalukan Blaugrana didepan hadapan publiknya sendiri. Apakah pekan ini Malaga bisa mengulang kembali?.

 

Berikut jadwal La Liga Selengkapnya:

jadwal liga spanyool2 jadwal liga spanyol2

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *