Stevan Jovetic Resmi Berseragam Inter Milan

  • Share

NGONOO.com – Inter Milan berhasil mengamankan satu pemain lagi di bursa transfer musim panas. Kali ini giliran pemain striker muda milik Manchster City yang berhasil didatangkan dengan status pinjaman pada hari Jumat (31/7/2015).

Inter Milan secara resmi memperkenalkan pemain asal Montenegro menjadi bagain dari tim lewat akun resmi klub, I Nerazzurri. Jovetic akan berseragam Inter Milan hingga 18 bulan kedepan, namun ia bisa menjadi pemain permanen jika Inter berani menebus dengan harga yang diyakini mencapai 13 juta euro.

“FC Internazonale dengan senang mengumumkan kesepakatan dengan Manchester City terkait pembelian Stevan Jovetic. Pemain ini menandatangani kontrak empat tahun hingga 30 Juni 2019,” bunyi pernyataan resmi klub.

Jovetic via twitter
Jovetic via twitter

Sang presiden, Erick Thohir menyambut kedatangan Jovetic dengan memberikan pendapatnya di laman resmi klub.

“Kami merasa senang dapat mengumumkan kedatangan Jovetic.”

“Ini adalah pemain penting lagi untuk tim kami, pemain dinamis yang akan menambah nilai lebih pada lini depan kami. Roberto Mancini akan mengeluarkan potensi terbaiknya.”

“Selamat datang Stevan dan Forza Inter.” ujar presiden Inter, Erick Thohir.

Selama dua musim membela Manchester City, Jovetic hanya diberi 39 kali kesempatan bermain. Hasilnya ia bisa mencetak 11 gol. Pemain 25 tahun ini mencuri perhatian karena mampu mencetak dua gol kala menghadapi Liverpool musim lalu dalam kemenangan 3-0.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.