Klasemen Liga Inggris Pekan Pertama: Manchester City Pimpin Klasemen Sementara

  • Share

NGONOO.com – Pekan pertama Liga Inggris baru saja selesai. Dimana pada pertandingan terakhir Manchester City sukses mencuri tiga poin dari lawatannya di kandang West Bromwich. Anak asuh Pellegrini menghajar tuan rumah tiga gol tanpa balas.

Manchester City yang bermain dengan kekuatan terbarunya, langsung unggul saat waktu belum genap 10 menit. Adalah Yaya Toure yang membuka keran gol City pada menit 9 melalui tendangan mendatarnya. Empat belas menit kemudian, Toure menggandakan kedudukan menjadi 0-2 setelah tendangan melengkungnya tidak mampu dihentikan oleh Boaz Myhill. Skor 0-2 bertahan hingga jeda.

Dibabak kedua mantan juara Liga Inggris tersebut makin menenggelamkan tuan rumah. Kapten Manchester City, Vincent Kompany membuat suporter tuan rumah kian terdiam setelah tandukannya yang menerima umpan Silva berhasil dikonfersi menjadi gol. Hingga akhir, skor 0-3 tidak berubah.

Dengan kemenangan tersebut, membuat The Citizen menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris.

Klasemen Liga Inggris Pekan 1

Sementara dipertandingan sebelumnya anggota The Big Four lain yang meraih kemenangan di laga perdana adalah Manchester United. Setan Merah sukses mengemas 3 angka setelah menaklukan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0. Sementara Chelsea ditahan imbang tamunya, Swansea City dan Arsenal menelan kekalahan pertama di laga perdana Liga.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.