Mario Balotelli Sebentar Lagi Menjadi Pemain Ac Milan

  • Share

NGONOO.com – Mario Balotelli sepertinya akan kembali lagi berseragam Ac Milan dalam waktu dekat. Ac Milan sepakat untuk meminjam striker Liverpool tersebut untuk satu musim kedepan setelah ia tidak mendapatkan jatah bermain di Anfield.

Seperti diberitakan di Skysport, Mario Balotelli akan dipinjamkan selama satu musim penuh. Namun tidak untuk kepemilikan penuh dimasa akhir peminjaman. Seperti diketahui, Super Mario diboyong Liverpool dari Ac Milan musim lalu dengan harga yang tidak murah yakni 14 juta poundsterling.

Untuk masalah biaya striker Italia tersebut, kedua tim sepakat diharga 3 juta Euro. Gaji itu sendiri dibagi sama rata, untuk dibayarkan kedua klub. Menurut laporan dari Goal, penyerang berusia 25 tahun itu akan terbang ke Milan pada Selasa (25/8), untuk segera menjalani tes medis di Milanello.

Mario-Balotelli
Mario-Balotelli

Datang ke Anfiel bulan Agustus tahun lalu, Mario Balotelli menemukan kendala bermain bersama Liverpool. Gol pertamanya bersama The Reds tercipta di ajang Europa League kala meraih kemeangan 2-1 atas Ludogorets Razgrad. Sementara gol pertama di Liga Inggris, Balo butuh waktu dua bulan untuk mencetaknya.

Keputusan Super Mario untuk pergi dari Anfield memang sudah cukup tepat. Pasalnya, posisinya sebagai striker kian terancam seiring kedatangan Benteke dan Ings. Bahkan Benteke sudah memperlihatkan penampilan apiknya dengan mencetak 1 gol.

 

Gambar: Mario Balotelli via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.