Klasemen Terbaru Liga Inggris: Manchester City Berada di Puncak Dengan Poin Sempurna

NGONOO.com – Liga Inggris pekan ketiga telah berakhir malam tadi. Dipertandinga terakhir, Arsenal dan Liverpool hanya bermain imbang tanpa gol. Hasil sama juga diraih oleh lima pertandingan di pekan ketiga. Sementara Chelsea meraih kemenangan dramatis atas West Bromwich.

Pertandingan terkahir Liga Inggris di pekan ketiga mempertemukan Arsenal dengan Liverpool di Emirates Stadium. Kedua tim sama-sama main ngotot semenjak menit awal. Walaupun sama-sama mengusung taktik menyerang, hingga pertandingan berakhir kedua tim tidak mampu mencetak satu gol pun.

Dengan hasil tersebut, Liverpool naik ke posisi 3 dengan poin 7. Sementara Arsenal masih terjebak di papan tengah dengan poin 4.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: MU Ditahan Imbang, Bournemouth Raih Kemenangan Perdana

Sang juara bertahan, Chelsea akhirnya meraih kemenangan kemenangan perdana musim ini. Bertandang ke markas West Bromwich, tim besutan Jose Mourinho sukses mengamnkan tiga poin.

Pertandingan terebut diwarnai dengan dikartu merahnya John Terry. Walaupun bermain dengan 10 orang pemain, keunggulan Chelsea dari babak pertama tidak mampu dikejar oleh West Bromwich.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris: Chelsea dan Manchester City Raih Kemenangan

Sejauh ini hanya Manchester City yang meraih poin sempurna yakni 9. Anak asuh Pellegrini meriah tiga kemenangan beruntun dari tiga pertandingan Liga Inggris. Dipertandingan terakhir, City berhasil mencuri tiga poin dari kandang Everton.

 

Berikut klasemen sementara Liga Inggris:

Klasemen liga inggris3

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *