Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Club Brugge, Menanti Gol Rooney

  • Share

NGONOO.com – Manchester United akan menandai kembalinya ke Liga Champions dengan menghadapi klub asal Belgia, Club Brugge. United akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama babak Play Off Liga Champions Selasa (18/8) dini hari.

Sejauh ini, tim besutan Louis van Gaal masih bisa meraup poin penuh di ajang liga domestik. Dua kemenangan di dua laga awal akan menjadi modal untuk menghadapi tim yang musim lalu mampu bermain bagus di Liga Europa.

Walaupun meraih dua kemenangan, lini depan United masih dipertanyakan. Wayne Rooney yang kembali ditarik sebagai striker belum bisa mencetak gol dalam dua laga, terakhir ia mencetak gol di bulan April lalu. Dengan tampil di tingkat Eropa, Rooney diharapkan bisa mendulang banyak gol.

Manchester United vs club brugge

Sementara untuk tim tamu, mereka baru saja mengalahkan Panathinaikos dengan kemenangan 3-0 di kandang. Di liga domestik juga tampil cukup bagus dengan mengemas 7 poin dari empat laga yang sudah dijalankan. Seperti kata Juan Mata, laga melawan klub dari Belgia tersebut pasti tidak akan mudah.

Van Gaal akan bebas memilih starting XI karena para pemain Setan Merah semuanya dalam kondisi baik. Schweinsteiger, Ander Herrera dan Morgan Schneiderlin kemungkinan akan saling melengkapi di lini tengah United.

Kedua tim yang akan bertanding nanti sebelumnya belum pernah saling bertemu di lapangan hujau. Fakta tersebut akan menjadikan pertandingan semakin menarik, kedua tim akan saling raba-meraba kekuatan lawannya.

Prediksi skor pertandingan : 3-1 untuk Manchester United

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.