Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona, Misi Balas Dendam Yang Sulit!

  • Share

NGONOO.com – La Liga pekan pertama sudah dimulai. Sang juara bertahan akan memulai laga dengan menghadapi tim yang pernah membobol empat gol tanpa balas di Piala Super Spanyol. Masih dalam euforia kemenangan Piala Super Spanyol, Athletic Bilbao harus mewaspadai misi balas dendam Barcelona.

Ini adalah pertandingan ketiga mereka di bulan Agustus, seperti diketahui Bilbao baru saja menghentikan langkah Barcelona dalam perburuan enam gelarnya. Tim yang bermarkas di San Mames tersebut mencuri satu gelar yakni Piala Super Spanyol.

Kembali bermain dengan Barcelona dalam rentan waktu yang cukup berdekatan, Bilbao sepertinya sudah hapal betul titik-titik lemah Barca. Bisa jadi, anak asuh Ernesto Valverde kembali akan mempermalukan sang juara bertahan La Liga tersebut di San Mames.

Bilbao v barca

Walaupun mengusung misi balas dendam, Luis Enrique akan sedikit kesulitan ketika banyak pemain yang absen. Dua palang pintu Pique dan Mathieu terkena sanksi, Neymar dan Andriano masih mengalami cedera walaupun sudah terlihat berlatih bersama tim. Sedangkan Jordi Alba masih diragukan tampil.

Dari 10 pertemuan terakhir kedua klub, Bilbao hanya mampu meraih dua kemenngan dua dua sisa imbang, sisanya mereka dikalahkan oleh Messi dkk. Musim lalu, Barca sukses mengemas lima gol di San Mames dalam lanjutan La Liga. Namun, apakah pencapai tersebut akan terulang malam nanti?

Peluang Bilbao meraih kemenangan sangatlah besar jika permainan mereka masih sama seperti di Piala Super Spanyol. Barca sendiri terlihat kesulitan meladeni permainan yang diterapkan Ernesto.

Prediksi skor, ‘dipasaran’ masih banyak yang menjagokan Barcelona untuk meraih kemenagan walaupun tipis. Skor akhir pertandingan 1-2 untuk Barca.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.