Arsip  

Kumpulan Sepatu Sepakbola Yang Rilis Bulan Agustus

NGONOO.com – Guna menguasai pasar dunia, apparel yang bergerak di bidang peralatan olahraga sudah seharusnya melakukan trobosan baru tiap bulannya. Karena persaingan di bidang ini sangatlah ketat. Bahkan banyak apparel yang menggunakan jasa pemain top untuk mendongkrak prodaknya.

Nah, pada bulan Agustus ini merek ternama di dunia yakni Nike mengeluarkan sepatu baru untuk musim 2015/2016. Beberapa bulan kebelakang Adidas sudah meluncurkan produk terbaunya dan diantaranya sudah mulai digunakan oleh para pemain. Seperti sepatu Adidas Ace 15 dan x 15 yang sudah terlihat merumput.

Minggu ini giliran rival Adidas yang meluncurkan sepatu terbarunya. Nike meluncurkan empat parian baru dari sepatu andalannya Nike Mercurial Superfly, Nike Hypervenom dan Nike Magista dengan bahan seperti kulit.

Sepatu Nike
Sepatu Nike

Seperti yang dikatakan oleh Nathan VanHook, desainer senior Nike “sepatu ini memiliki filosopi ‘tanpa kompromi’ dari kami. Pemain tidak harus memilih antara bahan-bahan seperti Flyknit dan kulit, mereka dapat memiliki itu semua dalam satu pasang premium sepatu.”

Ya, untuk pertama kalinya Nike menggunakan kulit sebagai bahan atas sepatu. Nike Hypervenom 2 Leather yang memiliki tambahan seperti kaos kaki dibagian atas sepatu yang bekerja seperti kerah pada kemeja membuat kaki menyatu dengan sepatu.

Nike Hypervenom 2

Selain menggunakan bahan kulit super lembut dibagain atas sepatu, sepatu yang memiliki warna orange dan hitam ini dilengkapi dengan teknologi tinggi ACC (All Conditions Control). Terus dibagian tumit menggunakan bahan sintetis untuk stabilitas yang lebih.

Nike Mercurial Superfly K-Leather, sepatu kedua ini hampir serupa dengan Nike Hypervenom 2 Leather menggunakan bahan kulit pada bagian atas sepatu dan menggabungkan Flyknit dan ACC (All Kondisi Kontrol teknologi) dengan kulit di daerah kaki depan.

Nike Mercurial Superfly

Nah sepatu ini sudah bisa dibeli gerai resmi seharga 290 euro atau sekitar Rp4 juta.

Tiempo Legend V

Selanjutnya sepatu Nike Tiempo Legend V, sepatu ini memiliki teknologi yang sama seperti seperti versi sebelumnya, namun yang membedakan hanyalah penambahan kulit dibagian atas.

Nike Magista

Yang terakhir, Nike Magista Obra. Sepatu ini dilengkapi Flyknit dan ACC dengan lapisan kulit hitam tipis dan dijahit ke daerah telapak kaki untuk meningkatkan kontrol bola. Sepatu ini menawarkan sentuhan yang tak tertandingi bagi penggunannya.

Untuk harganya sama seperti sepat Nike Mercurial Superfly K-Leather yaitu Rp4 juta. Jadi kalo emang, nabung dulu aja ya geng.

 

 

Gambar: Sepatu dan Bola via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.