Adidas Resmi Merilis Jersey Ketiga Untuk 6 Klub Ini

NGONOO.com – Beberapa bulan kebelakang, klub top Eropa telah mengumumkan jersey home ataupun away yang akan mereka kenanakan untuk kompetisi musim 2015/2016, baik itu untuk liga domestik ataupun bermain di kompetisi Eropa. Berikut ada kumpulan jersey ketiga dari apparel Adidas yang resmi dirilis dengan mengusung #BETHEDIFFERENCE untuk klub Bayern Munich, Juventus, Ac Milan, Manchester United, Chelsea dan Real Madrid.

Menurut laporannya, jersey ketiga mereka ini akan digunakan untuk Liga Champions oleh klub-klub diatas. Namun seperti kita lihat, Chelsea telah menggunakan jersey ketiga meraka pada pertandingan pekan lalu kala menghadapi West Bromwich Albion.

jersey ketiga chelsea
Jersey Ketiga Chelsea

Resmi dirilis pada hari Kamis (27/8) kemarin, jersey buatan Adidas ini disponsosi oleh Yokohama salah satu perusahaan ban dari Jepang. Yokohama menggantikan Samsung yang sebelumnya selalu terlihat di bagian depan jersey Chelsea.

Jersey ketiga Manchester United
Jersey ketiga Manchester United

Jika kalian memperhatikan lebih dekat pada jersey ketiga Manchester United ini, pasti kalian akan melihat pola unik. Iya, itu adalah pola monokromatik dari jersey musim 1990/91 United. Adidas kembali mengadopsi desain tersebut musim ini.

Jersey ketiga Juventus
Jersey ketiga Juventus

Jersey milik Juventus juga resmi rilis pada hari Kamis (27/8) kemarin. Memiliki desain bergaris emas dengan perpaduan hitam membuat jersey ini begitu elegan dan terlihat enak dipandang.

Jersey ketiga Ac Milan
Jersey ketiga Ac Milan
jersey ketiga Bayern Munchen
jersey ketiga Bayern Munchen
Jersey ketiga Real Madrid
Jersey ketiga Real Madrid

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *