Huawei Honor 7i Resmi Meluncur, Ini Dia Keunggulannya

  • Share
Huawei

NGONOO.com – Persaingan segmen smartphone dipastikan bakal lebih ketat lagi dengan kehadiran smartphone baru dari Huawei, yaitu Honor 7i. Yups, Huawei baru saja meluncurkan smartphone ini di negara asalnya, Tiongkok.

Lantas, apakah keunggulan yang ditawarkan oleh Honor 7i? Hal yang paling diunggulkan dari smartphone ini adalah dari segi kameranya, dimana kamera belakang smartphone ini bisa dibalik ke depan. Prinsip kerjanya sama seperti kamera pada Oppo N1, hanya saja untuk Honor 7i kameranya harus dibalik secara manual, berbeda dengan kamera Oppo N1 yang mengusung sistem rotasi.

Honor 7i
Honor 7i

Kamera belakang Honor 7i sendiri mempunyai resolusi sebesar 13MP dengan aperture f/2.0. Selain itu, smartphone ini juga telah dibekali dengan fitur yang menarik, yakni fitur 4As (Auto Exposure, Auto White Balance, Automatic Face Recognition dan Auto Smile Shutter).

Honor 7i
Honor 7i

Sedangkan untuk spesifikasi yang lainnya meliputi layar berukuran 5.2 inch, chipset Snapdragon 616, RAM sebesar 3GB, dan memori penyimpanan internal berkapasitas 32GB.

Smartphone ini mengandalkan baterai berkekuatan 3100 mAh sebagai sumber dayanya dan sudah support koneksi 4G serta mengusung fitur dual-SIM standby.

Honor 7i
Honor 7i

Nah, bicara soal harga, untuk Honor 7i versi China Mobile dibanderol mulai1599 Yuan atau sekitar 3.4 jutaan rupiah, sementara untuk versi China Telecom dibanderol seharga 1699 Yuan atau sekitar 3.7 jutaan rupiah, dan untuk versi China Unicom dijual seharga 1899 Yuan atau sekitar 4.2 jutaan rupiah.

Gambar : Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.