Wah Ternyata Ada BlackBerry Passport Silver Edition Yang Berjalan Pada OS Android 5.1 Lollipop

BlackBerry
BlackBerry

NGONOO.com – Akhir-akhir ini jika membicarakan mengenai BlackBerry mungkin topik yang akan dibahas adalah mengenai BlackBerry Venice. Hal itu bukannya tanpa sebab, mengingat BlackBerry Venice digadang-gadang merupakan smartphone pertama dari BlackBerry yang bakal berjalan pada OS Android.

Tapi apakah hanya BlackBerry Venice saja yang berjalan pada OS Android? Ternyata tidak gais. Selain BlackBerry Venice masih ada smartphone lain yang juga berjalan pada OS Android, yakni BlackBerry Passport Silver Edition.

Yups, baru saja beredar gambar yang memperlihatkan sebuah BlackBerry Passport Silver Edition yang berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop. Kabar yang beredar menyebutkan jika smartphone ini merupakan sebuah prototype yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

BlackBerry Passport Silver Edition dengan OS Android
BlackBerry Passport Silver Edition dengan OS Android

Menariknya, dikabarkan juga bahwa smartphone tersebut akan meluncur pada kuartal kedua tahun depan dengan nama BlackBerry Passport 2.

BlackBerry Passport Silver Edition dengan OS Android
BlackBerry Passport Silver Edition dengan OS Android

Hanya saja BlackBerry baru akan merilis Passport 2 apabila BlackBerry Venice mendapat tanggapan yang positif dari para pecinta gadget. BlackBerry Venice sendiri akan segera hadir menyapa publik dunia pada bulan November 2015 mendatang, dan selain berjalan pada OS Android, BlackBerry juga telah menyiapkan Venice yang berjalan pada OS BlackBerry 10.

Gambar : BlackBerry via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *