Tombol “Home” OnePlus 2 Dikabarkan Kurang Responsif, Apa Iya?

  • Share
Smartphone OnePlus
Smartphone OnePlus

NGONOO.com – Banyak pihak yang menganggap jika OnePlus 2 merupakan smartphone flagship killer untuk tahun ini. Namun, meskipun gelar tersebut disandang oleh OnePlus 2, smartphone ini tetap saja tidak bisa lepas dari permasalahan.

Setelah sebelumnya dikabarkan jika performa baterai OnePlus 2 masih kalah bila dibandingkan dengan OnePlus One, kali ini kabar kurang sedap kembali menimpa OnePlus 2.

Beberapa pengguna mengeluhkan jika tombol home pada smartphone ini kurang responsif. Awalnya hal tersebut diduga hanya melanda para pengguna di wilayah Tiongkok saja, akan tetapi nyatanya pengguna dari negara lain juga mengalami hal yang sama.

Tombol Home OnePlus 2
Tombol Home OnePlus 2

Anehnya, tombol home menjadi kurang responsif hanya pada saat pengguna menggunakan smartphone ini dengan dua tangan. Satu tangan untuk menggenggam smartphone dan satu tangan lagi untuk menekan tombol home.

Sementara saat smartphone diletakkan dan pada bagian samping tidak dipegang sama sekali maka tombol home bisa berfungsi normal. Namun saat ada sedikit saja sentuhan atau tekanan pada bagian samping, maka tombol home menjadi kurang responsif. Aneh juga ya.

Sayang pihak OnePlus sampai saat ini masih belum memberikan tanggapan maupun solusi untuk permasalahan tersebut.

Gambar : Smartphone OnePlus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.