Bos Samsung Pamerkan Galaxy Gear S2 di Akun Instagram Miliknya, Seperti Apa Wujudnya?

  • Share
Samsung Galaxy Gear

NGONOO.com – Sudah berjalan kurang lebih satu tahun sejak Samsung memperkenalkan smartwatch Galaxy Gear S miliknya, dan kini Samsung tengah mempersiapkan kehadiran generasi penerus dari smartwatch tersebut, yaitu Galaxy Gear S2.

Samsung sendiri diyakini bakal menghadirkan Galaxy Gear S2 pada ajang pameran teknologi IFA yang akan digelar di Berlin awal bulan September besok.

Smartwatch baru ini sebenarnya sudah diungkap oleh Samsung dalam event Galaxy Unpacked beberapa waktu lalu, namun kini salah satu bos Samsung atau tepatnya Vice President Samsung Design Amerika kembali memposting foto Galaxy Gear S2 di akun Instagram miliknya, dengan begitu kita bisa mengamati lebih detail mengenai desain Galaxy Gear S2.

Samsung Gear S2
Samsung Gear S2

Berbeda dengan Galaxy Gear S yang mengusung desain layar curved, untuk Galaxy Gear S2 ini mengusung desain layar bulat. Tampilan smartwatch ini bisa dibilang sangat elegan, bahkan tidak kelihatan jika ini adalah sebuah jam tangan pintar.

Sama seperti Galaxy Gear S, Samsung Gear S2 ini juga berjalan pada OS Tizen. Menariknya, rumor yang beredar mengatakan jika Galaxy Gear S2 telah dibekali dengan nano SIM, sehingga smartwatch ini bisa digunakan untuk menelepon atau menerima telepon.

Nah, kira-kira bagaimana dengan spesifikasi dan fitur lain yang diusung oleh Galaxy Gear S2? Kita tunggu saja sampai Samsung resmi mengungkap smartwatch tersebut.

Gambar : Samsung Galaxy Gear via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.