Aksesoris Ini Bisa Membuat iPhone Menjadi Dual-SIM

  • Share
iPhone

NGONOO.com – Buat sebagian orang fitur dual-SIM memang merupakan fitur yang sangat penting. Namun sampai saat ini smartphone yang mempunyai fitur tersebut hanyalah smartphone Android saja, dan sepertinya Apple tidak tertarik untuk membuat iPhone miliknya juga mempunyai fitur dual-SIM.

Lantas, adakah cara agar iPhone bisa memiliki fitur dual-SIM? Jawabannya adalah kemungkinan saja ada. Kenapa begitu?

Itu karena saat ini ada startup bernama Piece yang sedang mengembangkan sebuah perangkat, dimana perangkat tersebut mempunyai slot untuk kartu SIM yang nantinya bisa dihubungkan dengan iPhone.

Piece
Piece

Piece bisa terhubung dengan iPhone menggunakan konektivitas Bluetooth LE. Selain itu, baterai perangkat ini dikatakan bisa bertahan hingga 150 jam. Menariknya, Piece juga dilengkapi dengan alarm yang akan menyala jika jarak dengan iPhone lebih dari 10 meter. Ukuran perangkat bernama Piece ini juga termasuk kecil, karena memang didesain agar mudah dimasukkan ke dalam kantong.

Namun perangkat yang juga diberi nama Piece tersebut belum diproduksi untuk umum karena saat ini Piece sedang mengumpulkan dana di Kickstarter agar bisa memproduksi Piece secara massal.

Piece hanya membutuhkan dana sebesar $35 ribu saja, dan saat ini dana yang terkumpul malah sudah mencapai lebih dari $134 ribu. Diharapkan pada bulan Oktober mendatang Piece sudah bisa dikirimkan kepada para pemesannya.

Gambar : iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.