iPhone 6s Bakalan Lebih Tebal Dari iPhone 6, Emangnya Benar Ya?

  • Share
iPhone

NGONOO.comĀ – Saat ini produk terbaru dari Apple yang paling ditunggu-tunggu adalah iPhone 6s. iPhone generasi baru ini dikabarkan akan dirilis pada bulan September mendatang, dan dengan semakin dekatnya jadwal perilisan, maka semakin banyak pula bocoran terkait smartphone buatan Apple tersebut.

Bocoran kali ini lebih kepada desain iPhone 6s, atau lebih tepatnya pada ukuran ketebalan dari smartphone ini. Berdasarkan bocoran gambar yang kami peroleh, dijelaskan bahwa iPhone 6s akan memiliki ketebalan melebihi iPhone 6. Bila iPhone 6 memiliki ketebalan 6.9 mm, maka untuk iPhone 6s akan memiliki ketebalan hingga 7.1 mm.

iPhone 6s
iPhone 6s

Sayangnya, walaupun iPhone 6s lebih tebal dari iPhone 6, tapi kamera yang digunakan masih akan tetap terlihat menonjol. Banyak pihak yang meyakini bahwa desain tebal iPhone 6s adalah dampak dari penggunaan teknologi force touch, dimana teknologi ini sudah terlebih dahulu hadir pada Apple Watch maupun MacBook rilisan terbaru.

iPhone 6s
iPhone 6s

Tidak hanya iPhone 6s saja yang akan lebih tebal, tetapi iPhone 6s Plus juga bakal memiliki desain yang lebih tebal lagi. Dikatakan bahwa iPhone 6s Plus akan lebih tebal 0.2 mm dari iPhone 6s, atau dengan kata lain iPhone 6 Plus akan memiliki ketebalan hingga 7.3 mm.

iPhone 6s
iPhone 6s

Akan seperti apakah penampakan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus? Kita tunggu saja sampai Apple resmi memperkenalkannya.

Gambar : iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.