Bersiap-siaplah, Sony Sedang Siapkan PS4 Edisi Khusus Star Wars

Play Station 4

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih buat kalian yang hobi maen PS dan suka dengan Star Wars. Kabar gembira apa sih? Jadi gini gais, saat ini Sony sedang menyiapkan PS4 edisi khusus Star Wars.

Yups, Sony baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menyiapkan bundling PS4 edisi khusus Star Wars dan mereka akan merilisnya pada tanggal 17 bulan November mendatang.

Paket bundling tersebut akan berisi PS4 500GB dan sebuah controller wireless DualShock 4. Menariknya, PS4 dan controller wireless DualShock 4 tersebut akan dihiasi dengan ornamen berbau Star Wars.

PS4 Edisi Khusus Star Wars
PS4 Edisi Khusus Star Wars

Nantinya PS4 edisi khusus Star Wars ini akan dijual dalam jumlah yang terbatas dan para pembeli juga akan memperoleh game Star Wars Battlefront Deluxe Edition. Tidak hanya itu saja, pembeli juga akan mendapatkan sebuah voucher untuk mendownload 4 game Star Wars klasik seperti Super Star Wars, Star Wars: Racer Revenge, Star Wars: Jedi Starfighter, dan Star Wars Bounty Hunter.

PS4 Edisi Khusus Star Wars dan Disney Infinity
PS4 Edisi Khusus Star Wars dan Disney Infinity

Selain menyiapkan PS4 dengan bundle Star Wars, Sony juga akan merilis PS4 dengan bundle Disney Infinity 3.0. Namun khusus untuk versi ini para pelanggan hanya bisa membelinya di Walmart saja. Pada bundle ini pembeli akan mendapatkan game Disney Infinity dan sejumlah figure dari game Infinity, seperti Luke Skywalker, Leia Organa, dan Boba Fett.

Gambar : Play Station 4 via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *