Tiga Smartphone Baru Dari Panasonic Ini Sudah Support Jaringan 4G, Harga Mulai 2 Jutaan

  • Share
Panasonic
Panasonic

NGONOO.com – Nama Panasonic dalam persaingan dunia smartphone memang tidak sebesar produsen lainnya. Namun hal itu tidak menyurutkan niat Panasonic untuk ikut meramaikan persaingan di segmen ini.

Baru saja Panasonic merilis smartphone terbarunya, tidak hanya satu, melainkan tiga smartphone sekaligus. Smartphone tersebut adalah Eluga T45, I2 dan L2. Menariknya, ketiga smartphone baru dari Panasonic ini telah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dan sudah support jaringan 4G serta mengusung fitur dual-SIM.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh tiga smartphone tersebut? Yuk kita ulas satu persatu aja gais.

Smartphone pertama adalah Panasonic Eluga T45. Smartphone ini dijual seharga 2 jutaan rupiah dan mengusung fitur seperti layar berukuran 4.5 inch, prosesor quad-core 1GHz, RAM sebesar 1GB, memori penyimpanan internal berkapasitas 8GB plus slot microSD, baterai berkekuatan 1800mAh, kamera depan beresolusi 0.3MP, serta kamera belakang beresolusi 5MP.

Panasonic Eluga T45
Panasonic Eluga T45

Sedangkan untuk Panasonic Eluga I2 mengusung layar berukuran 5 inch dengan resolusi 720 pixel, prosesor quad-core 1GHz, RAM sebesar 1GB, memori penyimpanan internal berkapasitas 8GB plus slot microSD bila dirasa masih kurang lega. Selain itu terdapat pula baterai berkekuatan 2000 mAh, kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Smartphone ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, seperti Metallic Silver, Metallic Gold dan Metallic Grey. Untuk harganya sendiri dijual seharga 2,5 jutaan rupiah.

Panasonic Eluga I2
Panasonic Eluga I2

Smartphone yang terakhir adalah Panasonic Eluga L2. Smartphone ini mengusung layar berukuran 5.5 inch, prosesor quad-core 1,2GHz Snapdragon, RAM sebesar 1GB, memori penyimpanan internal berkapasitas 8GB plus slot microSD. Selain itu, smartphone ini juga mengandalkan baterai berkekuatan 2500 mAh sebagai sumber tenaganya dan memiliki kamera depan beresolusi 2MP serta kamera belakang beresolusi 8MP. Ditawarkan dalam dua pilihan warna, Sand Grey dan Midnight Black, Panasonic Eluga L2 dijual seharga 3 jutaan rupiah.

Panasonic Eluga L2
Panasonic Eluga L2

Untuk saat ini Panasonic baru memasarkan tiga smartphone tersebut di India saja. Namun masih belum ada informasi apakah ketiganya juga akan dipasarkan di luar India apa tidak.

Gambar : Panasonic via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.