Wah, Sony Akan Tutup Online Store Miliknya Pada Akhir Bulan Agustus Ini

  • Share
Website Sony
Website Sony

NGONOO.comĀ – Nama Sony dalam dunia teknologi memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Produsen asal Jepang ini sudah dari dulu malang melintang dalam persaingan dunia teknologi. Namun sayangnya untuk produk berupa smartphone maupun tablet, sepertinya Sony masih belum bisa disejajarkan dengan Apple atau Samsung.

Berbicara mengenai Sony, kali ini ada kabar terbaru terkait perusahaan tersebut. Kabar apa sih emangnya?

Jadi begini gais, berdasarkan informasi yang kami peroleh, Sony dikabarkan akan segera menutup online store miliknya. Online store milik Sony hanya akan beroperasi sampai akhir bulan Agustus ini, atau tepatnya pada tanggal 28 Agustus mendatang.

Sony Online Store Shutdown
Sony Online Store Shutdown

Lantas, apakah Sony benar-benar akan meninggalkan dunia maya? Tenang aja gais, Sony tidak akan benar-benar meninggalkan dunia maya kok.

Kabar lain yang beredar juga menyebutkan jika Sony akan menggantikan online store miliknya dengan sebuah website khusus yang lebih menarik lagi. Dalam website baru nanti Sony juga akan menyertakan retailer resmi untuk preferensi pembelian.

Sayangnya Sony belum mau mengungkap informasi lebih detail terkait website baru miliknya nanti. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Sony.

Gambar : Website Sony via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.