Samsung Gear VR Baru Khusus Untuk Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ Meluncur Awal September?

  • Share
Cowok Pakai Virtual Reality
Cowok Pakai Virtual Reality

NGONOO.com – Halo sobat NGONOO, kalian masih inget gak dulu pas Samsung memperkenalkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge mereka juga mengenalkan Gear VR. Nah, Gear VR sendiri memang khusus diciptakan agar bisa kompatibel dengan dua perangkat tersebut.

Lantas, apakah Samsung juga menyiapkan Gear VR khusus untuk Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ yang baru saja diumumkan tanggal 13 Agustus kemarin?

Jawabannya adalah iya. Hal itu diungkap langsung oleh CEO Samsung, JK Shin. Shin juga menyatakan bahwa generasi ketiga dari Gear VR akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Samsung Gear VR
Samsung Gear VR

Berhubung ajang pameran teknologi IFA 2015 bakal digelar sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 2 September 2015 mendatang di Berlin, banyak pihak yang meyakini jika Samsung akan memperkenalkan Gear VR generasi terbaru dalam ajang tersebut.

Selain itu, mengingat Gear VR lama dijual dengan harga $199,99 atau sekitar 2.7 jutaan rupiah, maka untuk Gear VR generasi ketiga kemungkinan juga bakal dijual dengan harga yang kurang lebih sama.

Penasaran seperti apa Gear VR terbaru dari Samsung? Kita tunggu saja tanggal 2 September mendatang gais.

Gambar : Cowok Pakai Virtual Reality via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.