Benarkah Apple Akan Merilis iPhone 6c Bersamaan Dengan Perilisan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus?

  • Share
iPhone
iPhone

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui, bisa dibilang produk iPhone yang gagal di pasaran adalah seri iPhone 5c. Namun sepertinya Apple belum menyerah untuk memasarkan iPhone seri c, karena saat ini perusahaan asal Cupertino tersebut dikabarkan sedang menyiapkan generasi penerusnya, yakni iPhone 6c.

Berbeda dengan iPhone 5c yang terbuat dari bahan plastik, untuk iPhone 6c dikatakan akan terbuat dari bahan metal yang tentunya lebih kuat dan terlihat lebih premium.

Selain itu, iPhone 6c juga dikabarkan bakal mengusung baterai berkapasitas 1.715mAh, lebih besar dari baterai iPhone 5c yang berkapasitas 1.500mAh.

Sedangkan untuk chipsetnya kemungkinan bakal menggunakan teknologi FinFET, entah dari Samsung 14nm atau TSMC 16nm. Sementara untuk layarnya sendiri tergolong berukuran kecil, yakni sebesar 4 inch. iPhone 6c sendiri digadang-gadang bakal menjadi iPhone kecil dengan tenaga yang powerfull.

Lantas, kapankah Apple akan merilis iPhone 6c? Bedasarkan bocoran dari @evleaks, iPhone tersebut akan dirilis bersamaan dengan dirilisnya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Kemungkinan besar keduanya akan rilis tanggal 9 September mendatang.

Twitter evleaks
Twitter evleaks

Nah, melihat track record @evleaks yang selama ini terbukti kebenarannya, bukan tidak mungkin jika Apple benar-benar akan merilis iPhone 6c bulan September besok.

Tapi untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya gais.

Gambar : iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.