ads

Huawei Siap Meluncurkan Smartphone Honor 7i Tanggal 20 Agustus Besok

Radityo | Teknologi | 11 Aug, 2015

NGONOO.com – Bulan Agustus ini tidak hanya Samsung saja yang sedang sibuk mempersiapkan peluncuran Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus, tetapi sepertinya Huawei juga sedang sibuk mempersiapkan peluncuran smartphone barunya yang bernama Honor 7i.

Kalau kalian masih ingat, beberapa waktu lalu kami pernah mengabarkan mengenai smartphone Huwei yang mempunyai nomor model ATH-AL00. Nah, smartphone tersebut diyakini adalah Huawei Honor 7i yang akan dirilis sebentar lagi.

Keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini terletak pada kameranya, dimana kameranya bisa ditarik dan kemudian dapat digunakan untuk mengambil foto selfie. Saat kameranya ditarik maka akan muncul lensa kamera depan yang sudah dilengkapi dengan dual flash.

Huawei Honor 7i

Huawei Honor 7i

Lantas, kapankah Huawei akan merilis Honor 7i? Berdasarkan teaser yang baru saja beredar, smartphone tersebut akan rilis pada tanggal 20 Agustus besok.

Huawei Honor 7i

Huawei Honor 7i

Sementara itu bocoran terkait spesifikasinya memang baru sedikit. Honor 7i dikabarkan akan tersedia dalam 2 varian, varian yang pertama menggunakan prosesor Snapdragon 615, pengolah grafis Adreno 405, RAM sebesar 2GB, dan memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Sedangkan varian kedua mengusung RAM sebesar 3GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 32GB.

Untuk harganya, masing-masing akan dibanderol dengan harga $322 dan $403.

Penasaran dengan smartphone Honor 7i? Kita tunggu saja informasi lengkapnya sampai besok smartphone tersebut dirilis oleh Huawei.

Gambar : testing / Shutterstock.com" target="_blank">Huawei via Shutterstock