Bocoran Wujud Nexus 5 (2015) Kembali Beredar di Dunia Maya, Seperti Apa Penampakannya?

Smartphone Nexus
Smartphone Nexus

NGONOO.com – Sejauh ini bocoran terkait perangkat Nexus terbaru buatan Google memang telah banyak beredar di dunia maya. Bila pada kesempatan sebelumnya kami berhasil memperoleh bocoran video yang memperlihatkan bagaimana sosok Nexus 5, maka kali ini kami berhasil mendapatkan bocoran gambar yang memperlihatkan penampakan cover belakang Nexus 5.

Sebelumnya, pada tahun 2015 ini Google dikabarkan akan menghadirkan dua perangkat Nexus terbaru. Perangkat yang pertama merupakan perangkat buatan LG yang memiliki layar berukuran 5.2 inch, sementara perangkat yang kedua merupakan buatan Huawei yang memiliki layar berukuran 5.7 inch.

Kembali lagi ke bocoran terbaru Nexus 5, belum lama ini beredar sebuah gambar yang memperlihatkan bagaimana wujud cover belakang Nexus 5. Di bagian belakang perangkat dapat terlihat adanya kamera yang dilengkapi dengan flash.

 

LG Nexus 5
LG Nexus 5

Selain itu tepat di bawah kamera ada sebuah lingkaran yang kemungkinan besar adalah fingerprint scanner. Di bagian bawah perangkat juga terlihat adanya stiker berwarna merah yang sepertinya dihiasi dengan logo LG, itu berarti Nexus yang ada pada gambar adalah Nexus 5 terbaru buatan LG.

Sayang masih belum ada kejelasan mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh Nexus 5 generasi terbaru. Untuk mengetahuinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Smartphone Nexus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *