Hasil Pertandingan Liga Inggris: Chelsea dan Manchester City Raih Kemenangan

  • Share

NGONOO.comLiga Premier Inggris memainkan laga ketiganya pada hari Minggu (23/8) malam. Terdapat dua pertandingan yang dimainkan, dua tim kuat, Chelsea dan Manchester City sama-sama meraih kemenangan dari lawannya. Sementara Southampton ditahan imbang oleh tim promosi, Watford.

Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea, melakoni laga ketiga dengan bertandang ke The Hawthorns markas dari West Bromwich Albion. Pada pertandingan ini, pemain anyar dari Barcelona, Pedro Rodriguez tampil gemilang dengan mencetak satu gol satu assist dan terpilih sebagai Man of The Match. Laga tersebut juga diwarnai dengan dikartu merahnya John Terry. Skor akhir 1-3.

Pertandingan yang juga dimainkan tadi malam adalah Everton melawan Manchester City. Tim besutan Pellegrini lagi-lagi tampil gemilang dengan meraih kemenangan dan belum pernah kebobolan selama tiga laga awal.

liga Inggris tadi malam

Bermain imbang tanpa gol dibabak pertama, Aguero dkk bangkit dibabak kedua. Adalah Aleksandar Kolarov yang memecahkan kebuntuan di menit 60 setelah melakukan penetrasi dari sisi kanan pertahanan Everton. Gol kedua City diciptakan oleh pemain pengganti, Samir Nasri.

Dengan kemenangan tersebut, Manchester City memuncaki klasemen sementara dengan raihan poin sempurna yakni 9.

Pertandingan lainnya mempertemukan tim promosi Watford dengan tim kuda hitam musim lalu, Southampton. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor kacamata alias tanpa gol. Dengan hasil tersebut, Watfrod mengumpulkan tiga poin dari tiga kali hasil seri dan Southampton ada posisi bawah dengan koleksi 2 poin.

 

Pertandingan selanjutnya adalah Arsenal melawan Liverpool yang akan berlangsung pada hari Selasa (25/8) dini hari nanti.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.