Inilah 10 Aktris Dengan Bayaran Termahal di Dunia

NGONOO.com – Kalau ngomongin movie emang nggak ada habisnya, film terbaru selalu menarik minat banyak orang. Di samping sebuah movie yang fenomenal terdapat juga aktor dan aktris yang berperan penting di dalamnya. Dilansir oleh muvila.com, Belum lama ini situs Forbes merilis daftar para aktris yang dinobatkan menjadi 10 besar aktris dengan bayaran terbesar di dunia. Siapa sajakah aktris tersebut? Apakah aktris favorit kalian termasuk didalamnya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini :

1. Jennifer Lawrence

via pagesix.com
via pagesix.com

Jennifer Lawrence menempati posisi pertama dengan pendapatan 52 juta dolar AS (Rp 734.5 miliar). Status ini tak terlepas dari kesuksesan franchise The Hunger Games. Film ini menjadikan JLaw menjadi sosok aktris dengan dengan nilai tawar yang tinggi dalam hal bagi hasil kesuksesan sebuah film. Selain itu penghasilan JLaw juga didukung dengan kontraknya dengan produk Dior.

2. Scarlett Johansson

via wallpapersdesk.net
via wallpapersdesk.net

Pemeran Black Widow dalam Marvel Cinematic Universe ini menempati posisi kedua dengan pendapatan 35.5 juta dolar AS (Rp 501.6 miliar). Selain film Marvel nama Johannson melambung berkat akting tunggalnya di film Lucy. Dilaporkan dalam satu film Johannson mematok bayaran diatas 10 juta dolar AS. Bahkan di proyek film Ghost in the Shell Johansson akan mendapat 17.5 juta dolar. Selain itu Johansson mendapat pendapatan tambahan dari sponsor Dolce & Gabbana dan Sodastream.

3. Melissa McCarthy

via abcnews.com
via abcnews.com

Nama Melissa melambung sejak film Tammy (2014) dan menjadi pemeran utama film komedi aksi Spy (2015). Dua film ini menyumbang peran besar sehingga namanya bisa masuk dalam deretan ke tiga dengan pendapatan 23 juta dolar AS (Rp 320.7 miliar). Sekarang ini McCarthy merambah dunia fesyen, dia merilis trend bayu semua ukuran.

4. Bingbing Fan

via wallpaperbang.com
via wallpaperbang.com

Satu-satunya aktris yang tak berdarah Amerika yang bisa masuk 10 besar adalah Bingbing Fan dengan pendapatan 21 juta dolar AS (Rp 292.8 miliar). Bayaran besar dia dapatkan melalui film The White-Haired Witch of Lunar Kingdom, selain itu Bingbing Fan juga mendapat bayaran tambahan dari endorse produk Chopard dan L’Oreal. Peran paling popular yang diperankan Bingbing Fan adalah saat dia memerankan mutant Blink di film X-Men: Days of Future Past.

5. Jennifer Aniston

via nydailynews.com
via nydailynews.com

Jennifer Aniston sudah langganan masuk di daftar ini, ia memiliki pendapatan sebesar 16.5 juta dolar AS (Rp 232.8 miliar). Meskipun dirinya sekarang sudah tak se-tenar dahulu dirinya masih bisa masuk daftar ini dikarenakan endorsement. Dua film terbarunya Cake dan Horrible Bosses 2 kurang sukses. Tapi bayaran Aniston tetap besar melalui produk Aveeno, SmartWater dan Living Proof.

6. Julia Roberts

via celebstatus.net
via celebstatus.net

Hampir sama dengan Aniston, Julia Roberts memiliki pendapatan sebesar 16 juta dolar AS (Rp 225.8 miliar). Namun, sekarang ia lebih banyak menghasilkan uang dari kerjasama di bidang fesyen, Beberapa produk kelas dunia membayarnya sangat tinggi, produk-produk itu adalah Lancome, Givenchy, dan Calzedonia.

7. Angelina Jolie

via okwow.com
via okwow.com

Angelina Jolie memiliki pendapatan sebesar 15 juta dolar AS (Rp 209 miliar ). Sekarang ia lebih sering berada di balik layar. Setelah menyutradarai film Unbroken (2014), Jolie kemudian menyutradarai dan berakting di proyek film terbarunya By The Sea, bersama sang suami Brad Pitt.

8. Reese Witherspoon

via columbian.com
via columbian.com

Pendapatanya sebesar 15 juta dolar AS (Rp 209 miliar). Namun, Akhir-akhir ini Reese Witherspoon dikenal sering memproduksi film-film dengan pemeran utama perempuan, tak jarang dirinya sendiri yang bermain. Kesuksesannya dimulai saat memproduksi film Gone Girl, kemudian memproduksi dan bermain di film Wild, setelah itu memproduksi dan kembali bermain di film komedi Hot Pursuit.

9. Anne Hathaway

via wocca.info
via wocca.info

Anne Hathaway memiliki pendapatan sebanyak 12 juta dolar AS (Rp 167.2 miliar). Ia bermain dalam film Interstellar, sebelumnya ia juga terlibat dalam film animasi berbujet besar Rio 2. Tahun ini Anne juga akan muncul di film Alice Through The Looking Glass.

10. Kristen Stewart

via huffpost.com
via huffpost.com

Kristen Stewart memiliki penghasilan sebesar 12 juta dolar AS (Rp 167.2 miliar). Karir Kristen Stewart pasca Twillight memang bisa dibilang belum begitu memukau. Tetapi aktris ini tak pernah sepi dari tawaran akting. Dirinya masuk di beberapa film besar seperti The Clouds of Sils Maria, dan Still Alice. Tahun 2015 ini dirinya muncul di film American Ultra.

Nah, itu tadi 10 Aktris dengan bayaran super duper mahal, gimana Apakah aktris favorit kamu di dalamnya?

 

Gambar : Julianne Moore via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *