Samsung Galaxy S6 Edge+ Resmi Meluncur, Ini Dia Spesifikasinya

  • Share
Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge

NGONOO.com – Berbarengan dengan peluncuran Galaxy Note 5, Samsung juga meluncurkan perangkat lainnya, yakni Galaxy S6 Edge+. Perangkat ini merupakan generasi penerus dari Galaxy Note Edge yang meluncur pada tahun 2014 lalu.

Samsung Galaxy S6 Edge+ mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.7 inch dengan tingkat resolusi QHD alias 2560 x 1440 pixel dan memiliki kerapatan 518 ppi. Performa smartphone ini berasal dari chipset Exynos 7420 octa-core yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB.

Untuk menunjang hobi jeprat-jepret penggunanya, Samsung menyematkan kamera beresolusi 5 MP di bagian depan dan kamera beresolusi 16 MP di bagian belakang. Sedangkan sebagai media penyimpanan telah disediakan memori penyimpanan internal berkapasitas 32GB atau 64GB. Namun sayang tanpa didukung dengan slot microSD.

Yang menjadi fitur unggulan dari Galaxy S6 Edge+ adalah dari segi baterainya, smartphone ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diklaim mampu terisi dari 0-100% hanya dalam waktu kurang dari 2 jam.

Samsung dikabarkan siap memasarkan Galaxy S6 Edge+ ini secara global mulai tanggal 21 Agustus mendatang.

Gambar : Samsung Galaxy S6 Edge via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.