Lenovo Vibe P1 Muncul di Toko Online, Berapa Harganya?

  • Share

NGONOO.com – Kalian mungkin sudah tau mengenai smartphone buatan Lenovo yang bernama Vibe P1. Smartphone tersebut memang sudah pernah kami bahas beberapa waktu yang lalu, namun saat itu masih belum ada informasi mengenai berapa harga jualnya.

Nah, tapi untungnya saat ini ada salah satu toko online asal Tiongkok, yaitu Pandawill.com yang sudah memajang smartphone tersebut, dengan begitu kita bisa mengetahui berapa harganya.

Lenovo Vibe P1 sendiri dibanderol seharga $310 atau sekitar 4,4 jutaan rupiah, setidaknya itu harga di toko online tersebut. Smartphone ini diyakini akan diperkenalkan oleh Lenovo pada ajang IFA bulan depan.

Lenovo Vibe P1
Lenovo Vibe P1

Soal spesifikasinya, Lenovo Vibe P1 mempunyai keunggulan pada kapasitas baterainya yang besar, yakni berkapasitas 5000 mAh. Dengan baterai berkapasitas sebesar itu tentunya smartphone ini mampu digunakan seharian penuh.

Selain itu, Lenovo Vibe P1 dibekali dengan layar berukuran 5.5 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sebesar 1080 x 1920 pixel. Sedangkan untuk urusan performa mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 815 dengan prosesor octa-core 1.5 GHz dan pengolah grafis Adreno 405 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 16GB, plus ada slot microSD bila dirasa masih kurang besar. Untuk urusan fotografi, di bagian depan disematkan kamera beresolusi 5MP dan di bagian belakang disematkan kamera beresolusi 13MP.

Lenovo Vibe P1 sudah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dan sudah dilengkapi dengan scanner sidik jari serta sudah support konektivitas 4G dan dual-SIM.

Gambar : Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.