Impian Gamers Untuk Melihat Kolaborasi 2 Game Besar Kesampaian, Final Fantasy Dan Dota 2 Berkolaborasi Di Game Terbaru!

  • Share

NGONOO.com – Kalau melihat game center yang rata-rata diisi gamers yang main game Dota 2, tidak dipungkiri genre MOBA ini menjadi salah satu pilihan tiap main di game center  setelah game MMORPG yang dulu selalu menghiasi sebelum Dota, PB, CS datang.  Khususnya Dota, terkenal dengan kompetisinya yang rutin dan hadiah ratusan milyar menjadikannya salah satu game yang paling sukses di platform pc.

Itu kalau dari sisi game center. kalau dari sisi gamers konsol, sebut saja judul Final Fantasy, siapa sih yang gak kenal dengan game yang satu ini. salah satu yang merubah era RPG berkat grafis dan alur cerita yang menawan dengan  battle system yg kompleks menjadikannya salah satu favorit gamers rumahan. Dan pernahkah terpikir andai 2 nama besar di masing-masing platform tersebut diatas dijadikan satu atau minimal ada kerjasama? dan hal tersebut beneran terjadi. Final Fantasy akan masuk di Dota 2!

Untitled

 

 

Kerjasama itu terkait persiapan buat rilis judul terbaru Final Fantasy Type-0 HD yang sudah mulai pre-purchase di steam. dan untuk yang sudah pre purchase game FF bakal mendapatkan kurir eksklusif bernama Chocobo serta Moogle wards. Saat berita ini masih jadi rumor di reddit, pikiran pertama kami adalah karakter baru di dota, karena Pit Lord, Arc Warden belum juga muncul di Dota 2.Dan kami sempat berpikiran hero yang belum rilis tersebut dengan set ala Final Fantasy bakalan keren. Ternyata kerjasama tersebut berbentuk kurir sama wards. LOL

Jadi, gimana gaes? sudah siap pre order untuk mendapatkan kurir dan wards eksklusif?setidaknya impian beberapa orang untuk menyatukan 2 game paling populer tersebut kesampaian.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.